Featured Posts

RW Tovel adalah situs pencarian & pembelian tiket pesawat murah, cepat & aman. Perlu bantuan ? SMS/Hubungi Kami : 0816519860 - 085850363859

Jumat, 18 Oktober 2013

Jawa Timur Park 1 Malang

Jawa Timur Park atau Jatim Park 1 adalah salah satu obyek wisata di Batu, yang mengemas satu wahana rekreasional dan edukasi untuk keluarga.


Lokasi Jatim Park terletak di 20 Km dari Kota Malang dan telah menjadi salah satu icon pariwisata resmi Jawa Timur, dengan 36 wahana seperti: Spinning Coaster, Drop Zone, kolam renang, rumah hantu, rumah pipa dan banyak lagi.





Selain itu tersedia pula fasilitas pendukung berupa outlet Makanan, Minuman, Pasar Wisata, Pasar Buah, Pasar Sayur dan Galeri Bunga. Jawa Timur Park juga dilengkapi dengan Club Bunga Butik Resort & Pondok Penginapan Jatim Park.



Jatim Park terletak di lereng timur gunung Panderman, seluas 11 hektar dengan ketinggian 850m diatas permukaan laut. Wahana rekreasi ini didukung dengan hadirnya 3 wahana baru setiap tahunnya. Nilai plus dari wahana ini tentu saja di dapat dari kesejukan dan keindahan alam di sekitar Jatim Park dan kota Batu pada umumnya.

RW Travel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar